Mengungkap Teori Bigbang Yang Banyak Dipertanyakan Banyak Orang

Folls

Teori Bigbang – Pada tahun 1924, penelitian yang dilakukan oleh Edwin Hubble terhadap jarak dari nebula spiral terdekat menunjukkan bahwa bahan itu sebenarnya adalah galaksi lain. Georges Lemaitre, Fisik Belgia, pada tahun 1927, mengatakan resesi Nebula disita oleh “persamaan Friedmann” (serangkaian persamaan di bidang kosmologi fisik yang mengatur pengembangan ruang dalam model homogen dan isimerse dalam konteks relativitas umum.

Mengungkap Teori Bigbang Yang Banyak Dipertanyakan Banyak Orang

Diselesaikan oleh Alexander Friedmann pada tahun 1922) dan “relativitas umum” Albert Einstein (teori geometri gravitasi yang diperkenalkan oleh Einstein pada tahun 1916) disebabkan oleh alam semesta yang berkembang. Perkembangan material di alam semesta setelah Big Bang sekitar 13,8 miliar, terus mempertahankan misteri. Saat ini, bahan tak kasat mata atau material terlihat, volumenya hanya sekitar 15 persen dari semua materi di alam semesta. 85 persen sisanya disebut materi gelap atau materi gelap, karena tidak terlihat.

Baca artikel lainnya: Arti Sebuah Ilmu Secara Luas

Keberadaan materi gelap terungkap dalam serangkaian investigasi galaksi pada tahun 1950. Pada saat itu, para peneliti menemukan indikasi, yang paling tidak terlihat oleh alam semesta. Sejauh ini belum ada bukti definitif yang terkait dengan deteksi materi gelap, tetapi ada beberapa kemungkinan solid untuk keberadaannya.

Klarifikasi Teori Bigbang Dari Banyak Ahli

Sebuah ledakan besar atau booming besar (Bahasa Inggris: Big Bang) adalah peristiwa yang menyebabkan pembentukan alam semesta berdasarkan studi kosmologis sehubungan dengan bentuk awal dan pengembangan alam semesta (juga dikenal sebagai teori ledakan yang menghancurkan atau model ledakan dahsyat). Atas dasar pemodelan ledakan ini, alam semesta, awalnya dalam kondisi sangat panas dan padat, terus menerus hingga hari ini. Berdasarkan pengukuran terbaik 2009, situasi awal alam semesta dimulai sekitar 13,7 miliar tahun lalu, yang selalu menjadi referensi sebagai momen Big Bang. Teori ini telah memberikan penjelasan yang paling lengkap dan akurat yang didukung oleh metode sbobet online dan observasi ilmiah.

Klarifikasi Teori Bigbang Dari Banyak Ahli

Georges LemaĆ®tre, seorang bhikkhu Katolik Romawi Belgia, dianggap orang pertama untuk menyajikan teori besar dari ledakan asal-usul alam semesta, meskipun ia menyebutnya “hipotesis atom kuno”. Kerangka kerja model teori ini tergantung pada relativitas umum Albert Einstein dan beberapa asumsi sederhana, seperti ruang homogenitas dan isotropi. Persamaan yang menggambarkan bahwa teori ledakan yang kuat diformulasikan oleh Alexander Friedmann. Setelah Edwin Hubble pada tahun 1929 ia menemukan bahwa jarak dari tanah dengan galaksi yang sangat jauh umumnya sebanding dengan perubahan merah, seperti yang dijelaskan di LemaĆ®tre pada tahun 1927.

Tags: , , , , ,

Tinggalkan Balasan